Senin, 12 Maret 2018

Suplier LKS PAUD dan TK

Suplier LKS PAUD dan TK | Anak usia 3 sampai 4 tahun kebanyakan akan didaftarkan orang tua mereka mengikuti lembaga pra sekolah seperti PAUD. Mereka akan menerima pembelajaran yang dikemas dalam permainan sehingga mereka bisa belajar sambil bermain dengan begitu mereka tidak akan merasa dipaksa dan ditekan untuk memahami sesuatu. Tak hanya itu, untuk PAUD biasanya juga diajarkan bagaimana bersosialisasi, sehingga ketika mereka bertemu dan harus melakukan aktifitas yang berkaitan dengan orang banyak, mereka tidak kikuk dan tidak takut lagi. Tak hanya itu, dengan mengikuti kelompok bermain mereka dapat dibimbing untuk berbagi dan tidak menang sendiri, sebab sejatinya setiap anak memiliki keinginan dan ego sendiri-sendiri apalagi untuk usia dini seperti mereka.

Sedangakan untuk pendidikan anak usia 4-5 atau bahkan 6 tahun (sebab sekolah dasar sekarang menganjurkan siswa kelas 1 berusia 7 tahun) mengikuti pendidikan di Taman Kanak-Kanak atau yang biasa dikenal dengan TK. Di sekolah ini, mereka akan diajarkan membaca, menulis, berhitung, dan lain sebagainya. Bila di PAUD cenderung bermain-main, di TK lebih formal lagi, waktu untuk belajar dan bermain dipisahkan, sehingga mereka dituntut lebih konsentrasi lagi ketika belajar. Hal tersebut pun pasti sudah dipikirkan bagaimana baiknya dan bagaimana efektifnya mengajar anak usia dini seperti mereka. Sehingga bila pun ada masalah ketika proses belajar mengajar, guru-guru dapat mengatasinya dengan mudah.

Untuk sekolah PAUD dan TK tetap ada kurikulum yang mengaturnya, walaupun terkadang lebih difleksibelkan sebab anak-anak tidak dapat dipaksa dalam menerima semua pelajaran. Untuk menunjang kegiatan belajar mengajarpun tetap dibutuhkan buku atau LKS yang dapat digunakan sebagai pedoman atau evaluasi dari kegiatan belajar mengajar. Kami sebagai Suplier LKS PAUD dan TK dapat menyediakan buku atau LKS untuk PAUD dan TK dengan kualitas yang sangat baik. Kami juga dapat menyediakan atau mensuply LKS PAUD dan TK ke seluruh wilayah Indonesia. Jadi anda tidak perlu khawatir untuk memesan di book store kami sebab kami dapat mengirimkannya ke anda, baik itu di daerah Kabupaten/ Kota yang ada di seluruh Indonesia. 

Kami sebagai Suplier LKS PAUD dan TK juga dapat memberikan harga yang sangat terjangkau untuk anda yang tertarik bekerja sama dengan kami. Kami dapat pula memberikan potongan harga untuk pemesanan dalam jumlah besar. Jadi anda dapat melakukan nego harga terlebih daluhu sebelum melakukan pemesanan buku. Jika anda tertarik bekerja sama dengan kami, langsung saja hubungi contact person kami melalui SMS/ Telepon/ Whatasapp.

1 komentar:

  1. Kami punya produk cetakan terbaru tahun 2020 untuk buku ini silahkan di cek di
    Buku Anak Hebat Dipo Mulyo

    BalasHapus